About Me

Mahasiswa Prodi PAI Borong Piala Lomba Rangka Hari Guru

Palangkaraya- Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam tidak henti-hentinya menoreh prestasi dalam berbagai ajang perlombaan, hal tersebut dapat dibuktikan dengan salah satu perlombaan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi PAI dalam peringatan hari guru pada 26-27 November 2022.

Dalam ajang perlombaan tersebut, mahasiswa/i program studi Prodi PAI ikut serta dalam beberapa cabang lomba seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an, Puisi dan juga Karya Tulis Ilmiah.

Adapun peserta yang meraih juara salah satunya Anton Saputra ( angkatan 2021) mendapatkan juara 2 cabang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an serta Ubaidah Nurul Aminah (angkatan 2021) menjadi juara 1 dalam cabang lomba Karya Tulis Ilmiah.  Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi mereka karena dapat bersaing dengan peserta lainnya.

Kesan Anton dan Ubaidah mereka sangat senang dapat mengikuti dan meraih juara dalam lomba tersebut, harapan mereka semoga kedepannya banyak kegiatan lainnya yang dapat mengasah keterampilan yang dimiliki khususnya untuk mahasiswa/i PAI IAIN Palangkaraya.

 

Posting Komentar

0 Komentar