About Me

Gugus Penjamin Mutu Prodi Adakan Rapat Hasil Monitoring dan Evaluasi Tingkat Prodi

 Senin (20/02/2023) Gugus Penjamin Mutu Program Studi Pendidikan Agama Islam menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi perkuliahan semester ganjil  yang dihadiri oleh pengelola prodi dan dosen Homebase. 


Rapat Monev dilaksanakan di ruang lab microteaching pada hari senin, 20 Februari 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosilisasikan hasil laporan monitoring dan evaluasi prodi semester ganjil 2022/2023, yang telah dilakukan oleh gugus penjamin mutu prodi dan kemudian ditindak lanjuti oleh kaprodi Pendidikan Agama Islam. Adapaun salah satu temuan hasil monev adalah masih ada sebagian RPS yang belum mencantumkan tagihan yang ada di borang seperti belum mencantumkan rubrik penilaian sikap, pengetahuan dan keterampilan. Selain itu temuan monev juga menunjukkan bahwa program studi belum terlaksananya kegiatan verifikasi dan validasi soal ujian.


Kaprodi Pendidikan Agama Islam, Setria Utama Rizal, M.Pd segera menindaklanjuti temuan ini dengan memberikan himbauan agar konsorsium dosen diaktifkan kembali fungsinya salah satunya adalah sebagai verifikator dan validator soal ujian. kemudian kaprodi juga menugaskan kepada dosen untuk segera menyesuaiakan RPS sesuai tagihan Borang.

Kegiatan Monev ini diharapkan dapat menjadi sarana perbaiakan demi kemajuan program studi selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar