About Me

Prodi PAI Adakan Pelatihan Media dan Bahan Ajar Berbasis Online

Palangka Raya, 30 Maret 2023 Program Studi Pendidikan Agama Islam Adakan Pelatihan Media dan Bahan Ajar Berbasis Online. Kegiatan ini merupakan program kerja program studi Pendidikan Agama Islam setiap tahunnya. 



Kegiatan Pelatihan Media dan Bahan Ajar Berbasis Online bertujuan untuk membekali mahasiswa/i Prodi PAI agar mampu memanfaatkan teknologi yang ada sebagai media dalam pembelajaran. Kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa/i prodi PAI semester IV dan seluruh pengurus HMPS Prodi PAI. Kegiatan berlangsung selama 1 hari, yaitu pada hari kamis, 30 maret 2023 secara online  dan offline.  Secara online diikuti oleh mahasiwa prodi PAI semester IV dan secara offline diikuti oleh pengurus HMPS prodi PAI masa bakti 2023-2024. 

 

Pelatihan Media dan Bahan Ajar Berbasis Online dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan I bidang Akademik ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. Beliau sangat mendukung dan mengapresiasi sekali kegiatan ini. Beliau berpesan bahwa kegiatan pelatihan media dan bahan ajar berbasis online harus menjadi program kerja prodi setiap tahunnya.


Ketua program studi Pendidikan Agama Islam, bapak Setria Utama Rizal, M.Pd dalam sambutannya juga berpesan bahwa mahasiswa harus bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini, agar seusai kegiatan dapat menghasilkan satu produk media pembelajaran. Selama Kegiatan peserta terlihat antusias mendengarkan penjelasan dan arahan narasumber yaitu bapak Muhammad Syabrina, M.Pd.I. Beliau dengan telaten mengarahkan dan membimbing bahkan tak segan untuk menghampiri mahasiswa langsung untuk membimbing.




Posting Komentar

0 Komentar