About Me

Lagi. Prodi PAI Adakan Ujian Draft Propol Tahap IV

Palangka Raya, 10/04/ 2023 Prodi Pendidikan Agama Islam kembali melaksanakan ujian draft proposal skripsi  tahap IV. Setria Utama Rizal, M.Pd bersama pengelola prodi berkomitmen untuk membuka pendaftaran dan melaksanakan Ujian draft proposal skripsi setiap bulannya. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa sealu memiliki kesempatan dan dapat lulus tepat  waktu. Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja prodi yang bertujuan untuk mengarahkan dan menghasilkan judul skripsi mahasiswa yang layak sehingga dapat dijadikan sebagai bahan penelitian. 


Ujian draft proposal tahap IV dilaksanakan pada hari senin, 10 April 2023 di ruang lab microteaching 1 dan 2 dan diikuti oleh 16 orang mahasiswa. Sebanyak 11 orang mahasiswa dari angkatan 2019 dan 5 orang mahasiswa dari angkatan 2020. Meskipun kegiatan dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan, namun tidak menyurutkan semangat mahasiswa dan para penguji. hal ini terlihat pada saat mahasiswa diberi kesempatan untuk memaparkan draft proposal mereka masing-masing secara bergiliran.


Kegiatan di mulai pada pukul 13:00 dan terbagi menjadi dua ruangan. Ruangan pertama di ruang lab microteaching 1 yang bertugas sebagai penguji proposal adalah bapak Setria Utama Rizal, M.Pd, Gito Supriadi, M.Pd, Muhammad Redha Anshari, M.H, Sementara di ruang lab microteaching 2 yang bertugas sebagai penguji proposal adalahSondra Swestyani, M.Pd dan Nurul Hikmah, M.Pd.I.

 

Secara keseluruhan ujian draft proposal tahap IV berjalan dengan lancar hingga selesai. Mahasiswa diberi arahan dan masukan terkait isi daripada draft proposal skripsi yang telah mereka paparkan, baik dari latar belakang, rumusan masalah, penelitian yang relevan, teori bahkan sampai kepada metode penelitian. Mahasiswa di beri waktu selama 1 minggu untuk melakukan perbaikan sesuai saran dan masukan dari penguji proposal. Kemudian mahasiswa juga diarahkan untuk konsultasi dengan penguji terlebih dahulu setelah perbaikan. Selanjutnya tim

Posting Komentar

0 Komentar