About Me

22 Mahasiwa Prodi PAI Ikuti Ujian Draft Proposal Tahap V

Palangka Raya, 30-31 Mei 2023 Prodi Pendidikan Agama Islam kembali melaksanakan ujian draft proposal skripsi  tahap V.  


Ujian draf proposal prodi PAI kembali dilaksanakan. Sebanyak 22 mahasiswa mengikuti ujian ditahap V ini. Setria Utama Rizal, M.Pd bersama pengelola prodi berkomitmen untuk membuka pendaftaran dan melaksanakan Ujian draft proposal skripsi setiap bulannya. Hal ini dimaksudkan agar mahasiswa selalu memiliki kesempatan dan dapat lulus tepat  waktu. Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja prodi yang bertujuan untuk mengarahkan dan menghasilkan judul skripsi mahasiswa yang layak sehingga dapat dijadikan sebagai bahan penelitian.

Ujian draft proposal tahap V dilaksanakan selama dua hari senin, yakni pada hari selasa 30 Mei 2023 dan hari Rabu tanggal 31 Mei 2023.  Bertempat di lab microteaching 1 pada hari pertama mahasiswa yang mengikuti ujian draft proposal sebanyak 10 orang dengan dosen penguji bapak Setria Utama Rizal, M.Pd, dan Muhammad Redha Anshari, M.H.
 

Sementara di hari kedua, yaitu Rabu tanggal 31 Mei 2023 bertempat di lab microteaching 2  mahasiswa yang mengikuti ujian draft proposal sebanyak 12 orang dengan dosen penguji adalahSondra Swestyani, M.Pd dan Nurul Hikmah, M.Pd.I.

 
 

Secara keseluruhan ujian draft proposal tahap V berjalan dengan lancar hingga selesai. 

Posting Komentar

0 Komentar