About Me

Gugus Penjamin Mutu Prodi PAI Ikuti Rapat Penyamaan Persepsi Monitoring & Evaluasi (MONEV) Tahun 2023

 Palangka Raya, Kamis 25 Mei 2023. Gugus Penjamin Mutu Prodi PAI Ikuti Rapat Penyamaan Persepsi Monitoring & Evaluasi (MONEV) Tahun 2023


Monitoring dan Evaluasi (Monev) merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Gugus Penjamin Mutu disetiap program studi di bawah arahan Lembaga Penjamin Mutu. Kegiatan Monev tahun 2023 direncanakan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 29 Mei mendatang. Oleh sebab itu, berdasarkan surat undangan dari Lembaga Penjamin Mutu maka Ketua Gugus Penjamin Mutu Prodi PAI (Nurul Hikmah, M.Pd.I) dan Sekretaris Gugus Penjamin Mutu Prodi PAI (Sondra Swestyani, M.Pd) hadiri Rapat Penyamaan Persepsi Monitoring & Evaluasi (MONEV) Tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pascasarjana pada hari kamis, 25 Mei 2023. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Lembaga Penjamin Mutu IAIN Palangka Raya Bapak Sabarun, M.Pd. dilanjutkan pemaparan materi oleh Kapus Audit dan Pengendalian Mutu bu Nur Inayah Syar, M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa ada dua standar tambahan yang akan di Monev pada tahun 2023 ini yaitu standar mahasiswa dan standar suasana akademik.


Kegiatan Monitoring dan Evaluasi di agendakan pada akhir bulan mei dan berakhir pada bulan Agustus tahun 2023.















Posting Komentar

0 Komentar