About Me

HMPS PAI Adakan Fun Match Futsal dan Badminton

 Palangka Raya- Sabtu/Minggu (13-14 Mei 2023) Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS) PAI adakan Fun Match yang merupakan salah satu proker dari Biro Minat dan bakat kegiatan ini dilaksanakan di Gor Winning Futsal dan juga di Gor H. Mawar Badminton yang di ikuti oleh Mahasiswa PAI angkatan 2021 Dan 2022.



Peserta terlihat sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Baik dari PAI angkatan 2021 dan 2022 yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti Fun Match kali ini untuk mengisi waktu luang mereka.

Bukan hanya untuk sekedar bersenang- senang saja, namun tujuan dari Fun Match itu sendiri untuk menciftakan kebersamaan dan kekompakan, mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat dengan berolahraga,menghilangkan kejenuhan, membangun Solidaritas sosial serta yang terpenting untuk mempererat tali persaudaraan.

Di tahun 2023 ini, Biro Minat dan Bakat menghadirkan dua sekaligus olahraga yang akan mengisi kegiatan dari Fun Match itu sendiri yaitu Futsal dan juga Badminton. Mahasiswa juga sangat membutuhkan hiburan  dan kesenangan ditengah tengah kesibukan mereka dengan tugas- tugas kuliah, dan tepatnya masih dalam suasana Penilaian Tengah semester.


Menurut Muhammad Iqbal selaku Ketua Koor Minat dan bakat :

“ Alhamdulillah, sangat senang dan semangat sekali dalam melaksanakan proker pertama dan sukses nya kegiatan ini merupakan hasil dari kerja pengurus HMPS PAI khususnya Minat dan bakat itu sendiri. Jadi, terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan program kerja ini dan para teman-teman PAI yang sudah ikut serta dalam kegiatan tersebut”.






Posting Komentar

0 Komentar