About Me

HMPS PAI adakan pelatihan tutor Rumah Literasi KTI

         Palangka Raya Sabtu, 27 Mei 2023 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam adakan pertemuan pertama dalam kegiatan pelatihan bagi mahasiswa program studi PAI yang berminat menjadi tutor dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) artikel jurnal. Kegiatan tersebut diadakan di sekretariat HMPS PAI di gedung D2. 


Pada pertemuan pertama tersebut diisi oleh perkenalan pemateri yang akan membimbing pelatihan tersebut yakni Hamdi selaku ketua umum AOS BUAF periode 2022/2023 sekaligus demisioner HMPS PAI yang memiliki keahlian di bidang kepenulisan. Pada pertemuan pertama tersebut juga membahas mengenai rencana pembelajaran yang akan dibahas setiap minggunya mengenai garis-garis benar tentang kepenulisan. 

Pertemuan pertama tersebut juga sedikit menyinggung mengenai cara menentukan judul yakni dengan rumus Objek Formal + Objek Material+ Konteks . Pelatihan tutor rumah literasi KTI juga menjadi jembatan bagi mahasiswa prodi PAI untuk lebih mendalami tentang cara membuat karya ilmiah yang benar&sesuai serta diharapkan outputnya dapat publish di jurnal.


Posting Komentar

0 Komentar