About Me

Dosen Prodi PAI ikuti Pelatihan PEKERTI

Dosen prodi PAI ikuti pelatihan PEKERTI-AA selama 10 Hari secara daring. PEKERTI merupakan singkatan dari Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional, sedangkan AA merupakan program Applied Approach. 


Sebagai soerang dosen yang menjadi komponen penting dalam proses pembelajaran di Perguruan Tinggi, maka dosen perlu untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan. Tujuan dari PEKERTI-AA ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan dosen. Kegiatan ini diselenggarakan oleh UNESA sejak tanggal 5-15 Juni 2023 selama 10 hari secara sinkronus dan ansinkronus. Peserta dalam kegiatan ini berjumalah 34 peserta yang merupakan dosen IAIN Palangka Raya dan juga dosen UIN Malang. Rowndwon kegiatan pekerti sangatlah padat, baik teori maupun praktik serta tugas yang harus dikerjakan oleh dosen.



Menurut Nurul Hikmah, Dosen prodi PAI yang mengikuti kegiatan PEKERTI ini, ia mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan baru. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini mampu meningkatkan profesionalisme dirinnya sebagai seorang dosen khususnya dalam merancang dan mendesain pembelajaran. 

Posting Komentar

0 Komentar