About Me

HMPS PAI Gelar Agenda Rapat Evaluasi Triwulan

 Tempat: Aula FTIK, IAIN Palangkaraya

Waktu: Rabu, 26 Juli 2023

 

Palangka Raya- Rabu (26/07) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya adakan Rapat Evaluasi Triwulan dengan telah terlaksananya program kerja selama tiga bulan terakhir. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula FTIK IAIN Palangka Raya.


Pada Agenda kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus HMPS PAI. Dengan tujuan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dengan menyampaikan laporan dari masing- masing biro dan juga penyampaian laporan dari pengurus inti tentang bagaimana program kerja tersebut berjalan, baik yang sudah dilaksanakan, yang belum dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan serta kendala apa saja yang dirasakan dalam menjalani suatu proker tersebut.

 



Dalam forum terbuka ini, masing- masing biro berkesempatan untuk menyuarakan pendapatnya dalam memberikan tanggapan, masukan ataupun saran kepada biro lainnya tidak terlepas juga dengan terlibatnya inti umum didalamnya, tujuannya tidak lain untuk membangun kinerja yang baik dalam menjalani program kerja tersebut dengan saling bertukar pikiran yang dilakukan dengan tertib dan berjalan dengan sangat baik.

Reza selaku ketua umum mengungkapkan: ” Harapan untuk kedepannya adalah dengan adanya agenda triwulan ini, pengurus dapat menyadari dan membawa gagasan konsep baru dalam menjalankan program kerja yang telah dirancang, dengan meminimalisir kekurangan kekurangan yang telah terjadi pada program kerja sebelum nya.

Harapan yang kedua, saya selaku ketua umum berharap, setelah adanya agenda triwulan ini, pengurus HMPS PAI, mampu membawa perubahan semangat yang baru dalam menjalankan kegiatan yang berbasis akademik maupun non akademik”.


Posting Komentar

0 Komentar