About Me

HMPS PAI Gelar MAKRAB Malam Keakraban

 Palangka Raya- Sabtu (29/07)  Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS) PAI adakan Malam Keakraban atau MAKRAB. Yang diadakan untuk seluruh anggota kepengurusan dari HMPS PAI itu sendiri yang bertujuan untuk menambah keakraban antar sesama pengurus supaya lebih akrab dan lebih mengenal satu sama lain.


Kegiatan ini diselenggarakan bertempat dikediaman salah satu pengurus HMPS PAI sendiri yang berlangsung dari sore hingga pada malam harinya . Disamping itu juga cuaca pada malam itu sangat bagus dan juga  bertepatan pada malam minggu jadi agendanya MAKRAB sekaligus malmingan bersama teman kepengurusan HMPS PAI. Semuanya tampak gembira dan sangat antusias membersamai Makrab kali ini dengan saling membantu memasak, membakar, dan lain sebagainya mempersiapkan untuk makan bersama.


Setelah makan bersama selesai, kegiatan makrab diisi dengan penyampaikan kritik maupun saran dari seluruh anggota HMPS PAI yang ditujukan kepada inti umum serta biro HMPS yang ada. Tujuan dari kegiatan tersebut agar masing masing dari inti umum maupun anggota biro yang diberi saran dapat memperbaiki serta dapat menjadi evaluasi untuk kinerja kedepannya.


"Alhamdulillah dari yang saya lihat masing masing dari anggota,koor serta inti umum sudah sangat akrab sekali dalam berbaur antar satu sama lain, harapan untuk kedepannya tetap menjaga solidaritasnya terutama untuk angkatan 22 jangan sampai menu



tup atau menahan diri untuk membaur ke kaka kakanya dan teman teman di HMPS PAI." Tutur Nabilah Khalda selaku wakil ketua HMPS PAI.

Posting Komentar

0 Komentar