About Me

Ketua HMPS PAI Beri Sambutan Pada Peserta Muswil III Se-Kalimantan

Palangka Raya/Kamis- Sabtu (12-14/10) Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam isi sambutan di acara Muswil III ke-1 Se-kalimantan yang diselenggarakan di IAIN Palangka Raya. Akhirnya acara yang ditunggu dan dinantikan telah terlaksana rangkaian demi rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai rencana, sangat terlihat sekali solidaritas antara ketua Umum masing- masing kampus yang terjalin pada kegiatan Muswil ini dan menjadi pengalaman baru bagi pengurus HMPS PAI yang pertama kalinya menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan bergengsi ini. 

Ketua umum juga tidak terlepas dalam peran pentingnya sebagai penyokong dan sebagai motivator agar seluruh panitia dalam kegiatan ini selalu semangat dan bersama sama mensukseskan acara Musyawarah Wilayah kali ini.

Reza selaku Ketua Umum Mengungkapkan: “Alhamdulillah musyawarah wilayah III sudah terlaksana dengan lancar. Ia selaku ketua umum memberikan rasa apresiasi, rasa bangga, dan terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada seluruh panitia terkhusus pengurus HMPS PAI Periode 2023 yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan Musyawarah wilayah III Forsima PAI SE kalimantan. 

Haru bercampur suka cita menjadi satu, karena ini adalah untuk yang pertama kalinya, dan Prodi PAI dan HMPS PAI IAIN Palangka Raya berhasil mencetak sejarah atas terselenggaranya musyawarah Wilayah III Forsima PAI Se kalimantan.

Posting Komentar

0 Komentar