About Me

Mahasiswa Prodi PAI Ikuti lomba LASQI Tingkat Provinsi Kalteng

 


Palangka Raya/Minggu-Selasa (22-24/10) Salah satu Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Angkatan 2022 atas nama Meilanie mengikuti lomba di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASKI) sebagai perwakilan dari Kabupaten Gunung Mas, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Luwansa Palangka Raya, dalam lomba tersebut ia mengikuti cabang lomba pop religi tingkat dewasa dengan bertanding dengan peserta berjumlah 13 orang yang berasal dari perwakilan 13 Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah. 

Bukan hanya kali ini saja tetapi berbagai lomba tarik suara telah ia ikuti karena musik merupakan bagian dari hidupnya, jadi pengalaman yang dimilikinya sudah tidak diragukan lagi dalam lomba bidang tarik suara ini. Latihan demi latihan ia persiapkan demi menampilkan penampilan yang memuaskan didepan juri dan juga penonton yang menyaksikan.

Meilanie sebagai peserta lomba LASKI mengungkapkan, “Bangga terhadap pencapaian diri sendiri yang dapat  menyalurkan bakat dan potensi yang ada, memalui seni dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan menjadikan yang kemarin sebagai pembelajaran agar dapat membenahi segala kekurangan.” Ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar