About Me

HMPS PAI Adakan Humas Berdedikasi Visit To Scholl

 


Palangka Raya- Minggu (12/11) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam adakan Humas berdedikasi Visit To Scholl dengan tema “ Jaga Kebersihan & Tingkatkan Kreatifitas” yang merupakan salah satu Program Kerja dari Biro Hubungan Masyarakat ( Humas), yang diadakan di MIS Darul Muallaf yang beralamatkan di Jl. Rindang Banua Gg. Manggis, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Dalam kegiatan tersebut tidak hanya biro humas saja yang turun tangan, namun juga dibantu oleh beberapa anggota perwakilan dari biro lainnya yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan visit to school tersebut. Kunjungan HMPS PAI sendiri disambut hangat oleh pihak sekolah MIS Darul Muallaf dan tentunya anak- anak yang sangat ceria dan semangat sekali untuk mengikuti jalannya kegiatan tersebut.




Kegiatan dimulai pukul 07.30- Selesai dengan di isi penjelasan tentang pentingnya menjaga kebersihan, pembagian jenis- jenis sampah, contoh jenis sampah tersebut apa saja, dan penjelasan bahwa sampah itu bisa di daur ulang menjadi barang- barang yang bermanfaat, dan di akhir pemaparan materi di berikan pertanyaan oleh pengurus HMPS seputar materi yang telah disampaikan  dan siapa yang bisa menjawab akan mendapat reword dari pengurus, kemudian dilanjutkan dengan membuat tiga jenis kerajinan seperti bunga, membuat nama- nama malaikat beserta tugasnya dan terakhir membuat penjumlahan yang dibuat diatas Sterofom dan  kegiatan santai ini bermain sambil belajar juga bertujuan untuk menambah wawasan mereka terkait pentingnya menjaga lingkungan sekitar dari sampah- sampah dan pendauran ulang sampah bisa menjadi kerajinan yang berguna, dan kegiatan ini di tutup dengan foto bersama.


Ubaidah Selaku Koor Humas Mengungkapkan: “ Senang bisa mengadakan kegiatan ini di Mis Darul Muallaf dan di sambut baik oleh pihak sekolah terkait, dan melihat semangat dari peserta didik sendiri dengan adanya kunjungan HMPS PAI mengukir kesenangan tersendiri dihati, sebagai koordinator biro humas harapan untuk kedepannya semoga kegiatan ini terus dijalankan setiap periode, jadikanlah ilmu yang kamu miliki menjadi bermanfaat dan mengajarkannya kepada orang lain". ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar