About Me

Kajian Ahklak Mahasantri Mah’ad Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya

 


Palangka Raya, Rabu (22/11/2023), Kajian ahklak merupakan studi yang berkaitan dengan perilaku, moralitas, etika, dan nilai-nilai yang berkaitan dengan tingkah laku manusia yang membahas tentang seputar perilaku baik dan buruk serta sifat terpuji dan tercela.  Seluruh mahasantri berkumpul di Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin kajian akhlak.



Kajian ini dilaksanakan  di Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya pada hari rabu dan sabtu setelah sholat subuh. Adapun materi tema dari kajian ahklak ini adalah “Adab Ketika Berbicara”. Kajian akhlak ini dihadiri oleh seluruh mahasantri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Palangka Raya. 

Adapun tujuan diadakannya kajian ahklak ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada mahasantri tentang ahklak, perilaku, moralitas, dan etika sehingga mengajarkan mahasantri untuk menjadi pribadi yang bermoral, beretika yang baik, dan bertanggung jawab sebagai hamba Allah. Dengan dilaksanakannya kajian ahklak ini diharapkan seluruh mahasantri dapat memahami pengetahuan tentang suatu nilai norma dan etika di dalam agama.


Posting Komentar

0 Komentar