About Me

HMPS PAI Adakan pengajian “ Guru berkarya membangun bangsa dengan Ilmu dan Etika”

 


Palangka Raya- Rabu (06/12) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam ( HMPS) PAI adakan pengajian bersama dengan di isi pemateri yaitu oleh Syahmidi, S.Th.I.M.Pd.I. pada kesempatan kali ini  kegiatan pengajian tersebut mengusungkan tema “ Guru berkarya membangun bangsa dengan Ilmu dan Etika” yang mana dapat membekali untuk para mahasiswa yang nantinya akan menjadi calon tenaga pendidik yang berkarakter dan berkualitas. Seluruh peserta yang datang sekitar 42 orang mahasiswa PAI termasuk pengurus sendiri dan juga di hadiri jajaran kaprodi yaitu Surawan M.si. Kegiatan ini merupakan salah satu proker dari Biro Keagamaan yang mana di laksanakan setelah Ba’da isya sampai dengan selesai di selasar gedung bundar. Acara dibuka dengan di iringi habsyi dan sholawat oleh mahasantri putra Mahad Al- Jamiah IAIN Palangka raya sebagai ungkapan dan menjunjung rasa kecintaan kepada rasulullah SAW dan untuk mengambil berkah dalam memulai suatu kegiatan. Walaupun cuaca pada malam tersebut hujan tapi tidak mengurangi kekhidmatan acara tersebut yang berjalan dengan lancar sesuai harapan.



Rangkaian demi rangkaian acara telah selesai ceramah yang disampaikan juga singkat namun isi materi ceramah sangat bermanfaat dan penting dalam memberikan pesan- pesan kehidupan yang dapat di terapkan dalam kehidupan sehari- hari. Di penghujung acara juga seperti biasa diadakan evaluasi kegiatan oleh seluruh pengurus.

Melta Ayunitha selaku ketua pelaksana mengungkapkan:” Terima kasih tentunya kepada inti umum dan jajaran, seluruh pengurus serta peserta yang sudah berhadir dan bersedia meluangkan waktunya untuk bersama sama mensukseskan kegiatan dari biro Keagamaan yang mana merupakan proker terakhir yang sudah terlaksana dengan lancar hingga selesai. Untuk harapannya sendiri semoga kedepannya mungkin kegiatan ini bisa diadakan lebih baik lagi yang dapat memberi manfaat serta juga menjalin silaturrahmi antar mahasiswa PAI dan juga pengurus.” Ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar