About Me

Kegiatan Sekolah Jurnal Mahasiswa/i PAI

Palangkaraya- Salah satu kegiatan yang diadakan oleh salah satu dosen program studi Pendidikan Agama Islam (PAI)  bapak Surawan, M.S.I yakni menyelenggarakan kegiatan sekolah jurnal bagi para mahasiswa/i yang tertarik dengan dunia kepenulisan khususnya artikel jurnal. Pada kegiatan tersebut para anggota akan dilatih dan dibimbing mengenai tatacara kepenulisan yang baik dan benar. Adapun sekolah jurnal ini diadakan pada setiap hari Sabtu diwaktu tidak ada perkuliahan.


Antusias para anggota sekolah jurnal untuk mengikuti dapat dibilang cukup tinggi sekitar 20-30 mahasiswa/i progam studi PAI yang mengikuti kegiatan setiap minggunya. Adapun materi yang disampaikan mulai dasar hingga merujuk pada kepenulisan yang memiliki daya beda dari biasanya.

Dalam setiap pertemuan sekolah jurnal para anggota selalu mendapatkan ilmu baru mengenai kepenulisan, tujuan diadakannya sekolah jurnal ini agar mempersiapkan mahasiswa/i PAI agar nantinya dapat lulus tanpa menulis skripsi lagi serta sebagai penyaluran bakat kepenulisan bagi mahasiswa/i PAI. Setelah diadakan sekolah jurnal ini anggota dapat menciptakan karya ilmiah yang dapat menambah wawasan keilmuan baru dibidangnya.

  

Posting Komentar

0 Komentar