About Me

LEMBAGA PENGEMBANGAN TILAWAH QUR’AN MAHASISWA DI IAIN PALANGKA RAYA

 


Dokumentasi Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an

18 November 2023

Kota Palangka Raya (18/11/23) – Lembaga Pengembang Tilawah Qur’an Mahasiswa (LPTQM) IAIN Palangka Raya merupakan wadah untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa. Dalam organisasi ini terdapat berbagai bidang untuk mengembangkan bakat mahasiswa salah satunya Tilawah Qur’an.
Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an Mahasiswa adalah lembaga yang mempunyai program-program yang berkaitan dengan seni baca, tulis, dan pendalaman makna isi kandungan dalam Al-Qur’an. Lembaga ini memiliki peran penting untuk mendorong, meningkatkan semangat umat Islam untuk membaca, mendalami, menghayati dan mengamalkan isi dari kandungan Al-Qur’an. 



Dokumentasi Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an
18 November 2023


Tilawah Qur’an dilatih oleh Ustadz Samsul Arifin, yang diikuti oleh mahasiswa IAIN  Palangka Raya dari berbagai fakultas, jurusan, program studi, angkatan, serta siswa dari pondok pesantren darul amin. Kegiatan Tilawah Qur’an dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB di pondok pesantren darul amin Jalan G.Obos 9.


Dokumentasi Lembaga Pengembangan
 Tilawah Qur’an


Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an bertujuan untuk mengembangkan minat, bakat, keterampilan, sebagai upaya untuk memperbaiki atau memperbagus bacaan dalam Al-Qur'an dengan baik dan benar. Dengan diadakannya tilawah ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan minat mahasiswa IAIN Palangka Raya dan siswa yang belajar untuk memperdalam, meningkatkan bacaan Qur’an dan mengembangkan bakat dan minat mereka. 




Posting Komentar

0 Komentar