About Me

Mahasiswa Prodi PAI Memperoleh Gelar Sebagai Mahasantri Terbaik Dalam Acara FIC 2024



Mahasantri terbaik FIC 2024

 

Fantastic Islamic Concert atau yang biasa disebut dengan singkatan FIC adalah suatu kegiatan pelepasan mahasantri Ma'had Al-Jamiah IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan malam puncak dari seluruh kegiatan ma'had dan sebagai tanda berakhirnya aktivitas-aktivitas dan program-program yang ada di Ma'had Al-Jamiah. Ini juga merupakan ajang pertunjukan minat dan bakat mahasantri, yang menjadi penghuni Mahad Al-Jamiah baik itu yang mabit maupun muqim.

Fantastic Islamic Concert 2024 yang diselenggarakan di aula utama IAIN Palangka Raya dengan mengusung tema “Menjadikan Mahasantri Yang Bermoralitas, Berintegritas Tinggi Serta Dapat Memberikan Inspirasi Melalui Panggung FIC” telah sukses digelar dengan pertunjukan yang menginspirasi dan menampilkan karya-karya spektakuler.

Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Mudir Ma’had Al-Jami’ah, Jajaran Dosen, Demisioner Musyrif/ah, Ketua Ormawa dan UKK UKM, serta mahasiswa/i IAIN Palangka Raya.


Adapun penampilan yang dipersembahkan pada malam puncak ini, Sabtu (25/05) diantaranya adalah Lawang Sekepeng, Paduan Suara, Madihin, Hadroh, Nasyid, Musikalisasi Puisi, Drama Kabaret, Tari Dayak, Martial Art, serta Tari Saman.


25 Mei 2024, Penampilan Tari Saman FIC 2024


Dalam acara tersebut, terdapat salah satu mahasiswa prodi PAI yang telah terpilih sebagai mahasantri terbaik dalam FIC 2024 ini yakni Muhammad Fazry (angkatan 2023) yang juga berpartisipasi dalam memeriahkan acara yaitu pada saat Grand Opening FIC 2024.

Muhammad Fazry sebagai mahasantri terbaik mengungkapkan bahwa: ia sangat bersyukur telah ikutserta memeriahkan acara dan juga sangat bersyukur terpilih dan mendapat gelar sebagai mahasantri terbaik di FIC tahun 2024 ini. Ia juga menyampaikan pelajaran yang dapat ia ambil yaitu pentingnya memanajemen waktu, kebersamaan, dan pertemanan. Adapun pesan dan kesan yang disampaikan oleh Muhammad Fazry yaitu pesannya berubahlah menjadi lebih baik daripada yang saat ini, karena masih banyak yang belum kamu lewati. Kesannya FIC tahun 2024 ini sangat berkesan bagi saya sendiri terlebih mendapat gelar mahasantri terbaik di FIC 2024.

 

Posting Komentar

0 Komentar