About Me

Mahasiswi Prodi PAI Raih Harapan 1 Lomba Videografi Tingkat Kabupaten Sukamara dalam Rangka HUT Sukamara Ke-22

        Sabilah Labibah, mahasiswi prodi pai angkatan 23 yang turut memeriahkan HUT Sukamara Ke-22 dan mendapatkan harapan 1 dalam lomba Videografi. Dalam rangka HUT Sukamara tsb mengadakan Lomba fotografi dan videografi. Lomba ini diselenggarakan oleh PT. InfoSukamara melalui sosial media Instagram pada tanggal 24 Juni-02 Juli 2024.



Lomba ini berisikan Video Edukasi tentang pembangunan yang sudah ada maupun yang belum ada, dan keinginan yang harus segera dikerjakan di seluruh wilayah Kabupaten Sukamara. Sabilah Labibah mengungkapkan "alasan saya mengikuti lomba ini karena dengan mengikuti lomba videografi, saya dapat menyalurkan kreativitas saya untuk mengekspresikan ide melalui konten video, juga untuk persiapan video sendiri pun tidak rumit karena peraturan lomba mudah diikuti".

 


Sabilah Labibah juga memberikan pesan dan kesan "dengan adanya lomba ini semoga dapat menginspirasi warga Sukamara dalam menyuarakan hak nya tentang pembangunan yang belum ada maupun yang sudah ada di wilayah Sukamara. dan semoga dengan adanya event lomba tsb dapat membuat Sukamara menjadi kabupaten yang lebih maju kedepannya. kesannya, bersyukur mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga, serta menumbuhkan rasa nasionalisme karena tema yang diangkat dalam lomba tsb tentang pembangunan disuatu daerah untuk pengembangan pembangunan di wilayah kabupaten Sukamara". Ungkapnya



Posting Komentar

0 Komentar