About Me

HMPS PAI ADAKAN KEGIATAN FUN MATCH BADMINTON

 

Palangka Raya- Jum’at (30/8/24) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS PAI) adakan Fun Match Badminton yang merupakan salah satu proker dari Biro Minat dan Bakat. Kegiatan ini diadakan di GOR Cinta Kalteng yang di ikuti oleh Mahasiswa PAI angakatan 2022-2024. Tujuan dari kegiatan Fun Match ini ialah untuk mempererat tali silahturahmi antar Mahasiswa Prodi PAI dan wadah untuk bersenang- senang dalam mengisi waktu luang, juga mengingat akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari, maka kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dalam diri kita.


Kegiatan Fun Match ini dihadiri sekitar 21 peserta, yang mana terdiri dari angkatan 2022-2024. Para peserta menunjukkan semangat dan keterampilan mereka dalam bermain Badminton, dengan beberapa momen seru yang membuat penonton bersorak. Dengan suksesnya kegiatan Fun Match Badminton HMPS PAI ini, diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan solidaritas antar mahasiswa. Dan juga kepada Mahasiswa PAI yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan ini, diharapkan untuk dapat berpartisipasi di acara serupa di waktu yang akan datang.


Setelah berpartisipasi mengikuti kegiatan Fun Match, selaku Mahasiswa angkatan 2024 Ahmad Supian Noor mengungkapkan “Setelah mengikuti acara Fun Match Badminton, kegiatan ini sangat seru dan kakak tingkat lainnya juga sangat humble, dan mungkin untuk kedepannya acara Fun Match ini tidak hanya Badminton, tetapi bermacam-macam agar lebih mempererat tali persaudaraan sesama Prodi PAI baik dari semester 1-7”.

Ario Dwi Santidar selaku Penanggung Jawab kegiatan Fun Match mengungkapkan “Setelah terlaksananya acara Fun Match ini, saya merasa sangat senang, karena fun match sebelumnya kami ada banyak kendala jadi kurang peminatnya. Dan pada hari ini Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tidak ada kendala/ halangan apapun, dan juga banyak yang berminat untuk bermain Badminton pada malam hari ini. Untuk pesertanya sendiri sangat bagus, partisipasinya sangat luar biasa, terlihat sangat semangat semua, penonton yang lain pun tidak kalah semangat. Harapannya semoga Fun Match ini bisa diadakan di setiap bulan”.


 

Posting Komentar

0 Komentar