About Me

LDK DAMU Undang Alumi Mahasiswa PAI Sebagai Pemateri Dalam Islamic Leadership Camp

Bertema “Membangun Peradaban Islam Melalui Spirit Ukhuwah Islamiyah Generasi Munzirul Ummah Yang Berkarakter Pemimpin Qur'ani” Kegiatan Islamic Leadership Camp LDK DAMU yang digelar selama dua hari berjalan dengan sukses. Tidak hanya menarik peserta dari latar belakang mahasiswa yang berbeda fakultas, tetapi kegiatan ini juga mengundang para pemateri yang luar biasa.

Achmad Akbar, S.Pd., alumni mahasiswa prodi PAI yang juga menyandang predikat kelulusan tercepat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan serta peserta terbaik 1 dalam Praktik Mengajar adalah salah satu pemateri yang berkesempatan mengisi acara ILC LDK DAMU.

“Sebenarnya saya sendiri merasa kurang pantas menjadi seorang pemateri, namun hal ini menjadi kehormatan luar biasa dimana saya dapat berbagi dengan taman-teman semua yang hadir. Saya berharap seluruh peserta ILC lulus tepat waktu semuanya dan terus menerus termotivasi untuk semangat dalam menjalani perkuliahan.”

Kegiatan positif serupa ILC ini hendaknya terus terlaksana dan diikuti oleh lebih banyak mahasiswa untuk membina kualitas dakwah. Sehingga selain menjalani aktivitas perkuliahan, mahasiswa juga dapat menambah wawasan serta pengalaman baru lewat kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Posting Komentar

14 Komentar