About Me

Agenda Khataman Al Qur'an HMPS PAI Dilaksanakan Secara Online

Khataman Al Qur'an merupakan agenda yang  terlaksana secara rutin selama bulan ramadhan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam. Kegiatan ini terlaksana pada Sabtu (08/05), pukul 16.00 WIB secara online melalui aplikasi Zoom

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota HMPS PAI selama bulan ramadhan. "Alhamdulillah, di bulan ramadhan ini kita bisa khatam Al-Qur'an sebanyak dua kali. Semoga berkah dan menjadi pahala bagi kita semua." Ujar MC khataman Qur'an HMPS PAI, Akhmad Haryady.
Bulan ramadhan dianggap sebagai momentum untuk memperbanyak beribadah, salah satunya lewat tadarus Al-Qur'an. Sehingga program kerja Khataman Qur'an oleh Divisi Keagamaan sangat diapresiasi seluruh anggota.

Ahmad Riduan, Koordinator divisi mengungkapkan "Saya mewakili seluruh teman-teman divisi keagamaan memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama terselenggaranya agenda ini. Saya harap kegiatan ini akan terlaksana lagi di lain kesempatan."
Riduan juga memimpin langsung tadarus Juz 30 dan doa Khatam Al-Qur'an. Kegiatan ini diakhiri dengan evaluasi yang disampaikan oleh Satria Nur Rizki, ketua HMPS PAI serta pembacaan doa. "Satu demi satu program kerja kita sudah terlaksana, saya harap semangat kawan-kawan semua akan tetap terjaga sampai akhir kepengurusan. Untuk koordinator para divisi diharapkan sudah memulai rapat internal untuk pembahasan program kerja selanjutnya setelah lebaran" Kata Satria.
Penyeleggaraan  Khataman Qur'an memang menjadi agenda yang kerap kali diadakan HMPS PAI saat ramadhan. Seluruh anggota mengharapkan agenda ini akan terus berkelanjutan walaupun kepengurusan akan terus berganti.

Posting Komentar

9 Komentar