About Me

Mahasiswa Prodi PAI Laksanakan Pengajian Rutin Selama Pandemi


Pandemi belum usai, namun kondisi ini tidak menghalangi Mahasiswa Prodi PAI Angkatan tahun 2019 kelas C untuk memaksimalkan produktivitas.

Farkhan Nurohman (Angkatan 2019), selaku Ketua Kelas C mengaku bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota kelasnya ada semata-mata sebagai ajang silaturahmi dan persiapan diri sebagai Mahasiswa yang nantinya akan terjun di masyarakat.

Pengajian Rutin ini hanya dihadiri oleh kelas C dan beberapa Angkatan 2019 lainnya. Mengingat adanya himbauan untuk mengurangi interaksi sosial antar manusia. Dilaksanakan setiap malam Jum'at setelah Ba'da Isya, kegiatan ini dilaksankan di kediaman Koordinator Kelas.

"Setiap kamis kami maksimalkan penyebaran pamflet di kelas untuk mengikuti pengajian. Untuk sekarang, kami mengadakan pengajian rutin untuk skala kecil saja. Tapi apabila kawan-kawan PAI ingin bergabung kami persilahakan. ." Ujar Farkhan.

Hingga kini, angka penyebaran Covid-19 masih belum menunjukkan status aman. Tentu aktivitas yang perlu dilakukan diluar rumah ataupun berhubungan dengan banyak orang masih sulit untuk dilakukan. Terlepas dari hal tersebut, Mahasiswa Prodi PAI membuktikan, bahwa dengan penerapan protokol kesehatan yang tepat, kegiatan positif masih dapat terlaksana.

Posting Komentar

4 Komentar