About Me

Mahasiswa Prodi PAI Raih Juara 1 Lomba Catur Hari Amal Bakti


Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-76, Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya menyelenggarakan berbagai lomba seperti, Tenis Meja, Catur, Memasak Nasi Goreng, Lomba Kecerian dan lain sebagainya. Perlombaan ini bertempat di Gedung Bundar Asmaul Husna pada Selasa (04/01). Tenis meja menjadi cabang lomba pertama yang dilaksanakan.

Peserta lomba ini meliputi Mahasiswa/i dan Pegawai di lingkungan kampus. Kabar baik datang dari Mahasiswa Prodi PAI, Holifit (Angkatan 2019) yang berhasil menjadi Juara 1 dalam cabang lomba catur. Holifit sukses menyabet penghargaan tersebut, setelah bersaing bersama 24 orang peserta lomba catur.

Mahasiswa asal Cembaga, Kotawaringin Timur ini sangat bersyukur dan tidak menyangka atas peraihan yang didapatkannya. "Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya tidak menyangka dan mengira bahwa akan dapat menjuarai lomba ini khususnya di cabang Catur yang mana pesertanya banyak dari kalangan dosen dan staf IAIN , saya bersyukur atas ini bahwa selama kita benar- benar berjuang dan bersungguh - sungguh dalam menjalankan nya Insyaallah hasil yang kita peroleh tidak mengecewakan." Ungkap Holifit.

Kampus Itah News

Holifit beranggapan bahwa dalam permainan catur mengajarkan kesabaran dan kehati-hatian dalam bertindak. "Ketika kuda ku angkat, maka disitulah ratumu skakmat. Senang bisa berkesempatan untuk meramaikan dan memeriahkan acara ini."

Tidak hanya dikenal dalam perlombaan seputar keagamaan saja, namun Mahasiswa Prodi PAI juga kerap kali memenangkan perlombaan dalam berbagai bidang seperti, vokal, olahraga, cerdas-cermat, puisi, dan jenis perlombaan lainnya.

Semoga dapat memotivasi kalangan mahasiswa untuk turut menyumbangkan prestasi dan kemampuan yang dimiliki.

Posting Komentar

0 Komentar