About Me

HMPS PAI Adakan Kegiatan Makrab dan Tahlilan

 

Palangka Raya- (21/09/2024) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS PAI) adakan dua kegiatan penting secara bersamaan, yaitu Malam Keakraban dan Tahlilan yang bertempat di kediaman salah satu pengurus HMPS PAI. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS PAI yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar anggota.


Acara ini dimulai pada sore hari hingga malam hari, adapun rangkaian acara ini yaitu dengan melaksanakan sholat berjamaah maghrib dan isya’, kemudian dilanjutkan dengan tahlilan untuk anggota HMPS yang telah berpulang. Para pengurus berkumpul secara khidmat dengan melantunkan do’a dan dzikir bersama yang menciptakan suasana penuh rasa syukur dan harapan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan memberikan pesan kesan, kritik dan saran kepada pengurus inti maupun biro-biro HMPS PAI.


Dalam agenda ini Ketua HMPS PAI memberikan penyampaian rasa terimakasih kepada teman-teman dan berharap bahwa pesan serta kesan yang disampaikan dapat menggugah semangat mereka untuk berpartisipasi lebih aktif dan menyumbangkan pemikiran di HMPS. Ia juga berharap bahwa setelah kegiatan tersebut, semua peserta bisa memperbaiki diri berdasarkan kritik yang telah diberikan sebelumnya. Dengan suksesnya pelaksanaan Makrab dan Tahlilan ini, diharapkan HMPS PAI semakin solid dan dapat terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan di kampus.  



Posting Komentar

0 Komentar