About Me

header ads

Mahasiswa PAI Raih Penghargaan Lulusan Tercepat dan PM 1 Terbaik Se-FTIK Di IAIN Palangka Raya


Palangka Raya- Achmad Akbar, mahasiswa PAI yang meraih lulusan tercepat pada Yudisium beberapa hari lalu yang diadakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di Aula IAIN Palangka Raya. Achmad Akbar satu-satunya angkatan 2017 Prodi PAI yang bisa lulus tercepat pada tahun ini.

Perjalanan Achmad Akbar bisa menjadi lulusan tercepat karena kegigihannya dalam menyelesaikan proposal dan skripsinya dalam jangka waktu yang cukup cepat. Ditambah pula dia mengikuti KKN Nusantara pada awal tahun kemarin sehingga membuat dia bisa mengambil sks skripsi pada tahun ini.

Ibu Dra. Raudhatul Jannah, M.Pd. selaku Dekan FTIK menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan Akbar yang bisa menjadi lulusan tercepat di PAI. Harapannya ini dapat ditiru oleh mahasiswa PAI yang lain agar lebih semangat dalam menyelesaikan studinya.

Selain itu Achmad Akbar juga mendapatkan penghargaan PM 1 terbaik se-FTIK yang diadakan pada mata kuliah semester 6 lalu. Semoga ini bisa menjadi penyemangat untuk mahasiswa PAI lainnya.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar