Himpunan Mahasiswa Juruan Tarbiyah, pada Minggu (25/04) mengadakan acara ORMAWA Tarbiyah Bersholawat sekaligus buka puasa bersama di Jalan Garuda IV.

Acara ini dihadiri oleh setiap delegasi ORMAWA Tarbiyah dari HMPS PAI, MPI, PGMI dan PIAUD sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan rasa persatuan antar sesama.

Selain acara sholawat bareng, para delegasi juga diberikan waktu untuk saling bertukar cerita perihal himpunan tiap prodi. Silaturahim yang terlaksana lewat acara ini juga menjadi agenda utama sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Ketua HMPS PAI, Satria Nur Rizki mengungkapkan “Alhamdulillah luar biasa selain acara bersholawat dengan diadakannya acara seperti ini menjalin tali silaturahmi antar ORMAWA khususnya  jurusan Tarbiyah. Saling tukar pendapat dan terus bersinergi untuk kemajuan Tarbiyah kedepannya”

“Acara ini di adakan tidak lain hanya untuk mengajak silahturahmi antara HMJ dan ORMAWA Tarbiyah lainnya, dan pengingat agar senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan ukhuwah islamiyah "ujar Nopi Ramadani (Angkatan 2020) anggota HMJ dari prodi PAI.