About Me

Mahasiswa Prodi PAI Jadi MC Program Gema Ramadhan

Gema Ramadhan adalah program special yang disiarkan oleh TVRI Kalteng, setiap hari pukul 16.00-17.00 WIB. Program ini kerap kali membahas terkait bulan suci Ramadhan dan pembahasan menarik lainnya.

Menariknya, MC dari program ini berasal dari kalangan Mahasiswa Prodi PAI, Liani Fitriana (Angkatan 2018) dan Siti Nurmaya (Angkatan 2020). Tidak hanya menjadi MC, Maya juga berkesempatan mengisi Sari Tilawah dalam program tersebut.


Liani mengungkapkan “Sangat senang sekali dan bersyukur bisa diberi kesempatan untuk menjadi pembawa acara di program tersebut, selain itu juga kita sangat berterima kasih kepada produser program tersebut karena sudah memberi wadah untuk kami anak muda bisa mengasah skill atau kemampuan juga meningkatkan kualitas diri di bidang public speaking”.


Mengingat pandemi Covid-19, syuting Gema Ramadhan yang berlokasi di studio TVRI Kalteng Jalan Yos Sudarso 15, Palangka Raya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Terlepas dari hal tersebut, dua Mahasiswa Prodi PAI yang mejadi MC dari program ini patut untuk diapresiasi.

Posting Komentar

6 Komentar