About Me

Mahasiswa PAI Juarai lomba Lingkar Gemerlap A’roby (LIGA) 2023

 


Palangka Raya, Jumat-Minggu (8-10/2023) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam berhasil menjuarai lomba Lingkar Gemerlap A’roby ( LIGA) 2023 yang diadakan oleh HMPS Pendidikan Bahasa Arab ( PBA) dalam rangka memperingati hari bahasa Arab se- Dunia dengan bertemakan “ Aktualisasi diri menjadi Mahasiswa Berprestasi dalam bahasa Arab”. Mahasiswa PAI atas nama Meilanie meraih juara 1 untuk kategori lomba Ghina Aroby, Muhammad Hakim sebagai juara 2 dalam kategori Ghina Aroby, Aditya Ramadhan meraih juara 2 dalam kategori lomba Khitobah Aroby dan Alpianoor meraih juara 2 dalam kategori lomba musabaqah qiraatuul kutub. Lomba tersebut diadakan di Aula FTIK IAIN Palangka Raya 3 hari berturut- turut. dengan diadakannya lomba tersebut  mahasiswa PAI  turut aktif berpartisipasi untuk mengasah dan mengembangkan potensi yang mereka miliki selain itu, kegiatan tersebut sebagai ajang mereka untuk menyalurkan bakat dan minat yang dimilikinya.



Dengan usaha dan perjuangan yang mereka lakukan  dalam mengikuti lomba tersebut  membuahkan hasil yang manis, mahasiswa PAI dengan berjumlah 4 orang tersebut berhasil pulang dengan meraih juara, dengan sangat bangga dan apresiasi setinggi- tingginya dengan harapan untuk para pemenang agar tidak mudah berpuas hati, namun selalu mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki untuk memperluas pandangan serta pengalaman mereka dan untuk kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa terutama prodi PAI sendiri yang berani bersaing menunjukan bakatnya masing- masing dan membawa nama prodi PAI dalam kejuaraan lainnya.



Meilanie sebagai salah satu pemenang lomba mengungkapkan: “ Sangat bersyukur dan senang sekali dengan pencapaian yang diraih keluar sebagai juara  dan harapan untuk kedepannya supaya dapat lebih baik lagi dan bisa menjuarai lomba- lomba lainnya dengan membawa nama prodi PAI tentunya, jangan takut bersaing karena kemenangan di awali dengan keberanian dan tekad yang kuat.” Ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar